Berita

Gerak Cepat Tim Opsnal Satreskrim, Mayat Lelaki di Sungai Padolo Dibunuh, Tiga Pelaku Berhasil Ditangkap

44
×

Gerak Cepat Tim Opsnal Satreskrim, Mayat Lelaki di Sungai Padolo Dibunuh, Tiga Pelaku Berhasil Ditangkap

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (20/5) – Dalam hitungan jam saja, mayat lelaki yang mengapung di sungai Padolo Kota Bima yang ditemukan warga setempat Jum’at (19/5/2023) pagi tadi, sukses diungkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota yang dipimpin Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean bersama Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, berhasil mengungkap sebab kematian lelaki tersebut, akibat penganiayaan berat hingga tewas.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, malam ini.

Lelaki yang tewas mengapung di sungai Padolo itu jelas AKP Jufrin, beridentitas Joseph Fernademetz Luit Mawar (22) warga asal NTT.

Setelah dilakukan penyelidikan, Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima, dalam waktu hitungan jam, berhasil mengetahui identitas para pelaku.

Tiga terduga pelaku yang secara bersama-sama menganiaya korban hingga tewas, berhasil diringkus di lokasi berbeda.

Ketiga teduga sebut Kasi Humas masing-masing IA (21), FR (28) dan ZZ (23) ketiganya merupakan warga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Modus atau sebab mengapa terjadi penganiyaan berat hingga korban meninggal dan dibuang di Sungai Padolo, dari hasil keterangan para teruduga, akibat cekcok dan salah paham.

Kini para terduga pelaku, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.