Berita

Bhabinkamtibmas Evakuasi Warga Yang Mengalami Kecelakaan Kerja

28
×

Bhabinkamtibmas Evakuasi Warga Yang Mengalami Kecelakaan Kerja

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rakam Polsek Selong Aipda Lalu Arpan Bambang S, bersama Bhabinsa setempat lakukan Evakuasi warga masyarakat yang kecelakaan saat bekerja di bangunan,Selasa (23 / 05/23).pukul 10.00 Wita.

Lalu Arpan menerangkan; kejadian tersebut terjadi di Rumah salah satu warga atas nama Lalu Agus yang ada di Lingkungan Bagek Longgek Timur Rt 03 Keluraha Rakam Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Bambang menerang kami melakukan Evakuasi bersama Bhabinsa Kelurahan Rakam membantu mengevakuasi salah satu warga yang kecelakaan saat bekerja di bangunan, mengetahui adanya kecelakaan saat bekerja tersebut kamilangsung membawanya langsung ke Rumah Sakit LMC Selong.

Usai membantu warga yang terkena musibah, kami juga memberikan himbauan/mengingatkan pekerja lainnya agar tatap berhati-hati dan jaga keselamatan saat bekerja.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan trerimakasih banyak kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat terpelihara.pungkas.Osman.