Berita

Kawal Pembagian BLT, Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Himbau Warga Jaga Ketertiban

36
×

Kawal Pembagian BLT, Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Himbau Warga Jaga Ketertiban

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Surabaya Kecamatan Sakra Timur mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) oleh Pemerintah Desa kepada masyarakat di Aula Kantor Desa Surabaya Kecamatan Sakra Timur, Selasa (23/5/23) Pukul 09.30 Wita.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dilaporkan bahwa sebanyak 35 orang warga mendapatkan bantuan tersebut dan masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp. 900.000,-.

Aipda Umar Dani, Bhabinkamtibmas Desa Surabaya, menghimbau kepada seluruh warga agar menjaga ketertiban selama proses pembagian bantuan.

“Kami himbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga ketertiban agar proses pembagian dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia berpesan agar warga dapat memanfaatkan bantauan pemerintah tersebut dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sakra Timur, Ipda Samsuri, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur khususnya masyarakat Sakra Timur agar tetap menjaga Kamtibmas di manapun berada.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di manapun berada agar kita bisa menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman”, himbaunya.