Berita

Bhabinkamtibmas Desa Waringin Lakukan Pengamanan Penyerahan BLT DD Kepada Masyarakat Yang Sakit

28
×

Bhabinkamtibmas Desa Waringin Lakukan Pengamanan Penyerahan BLT DD Kepada Masyarakat Yang Sakit

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Waringin, Aipda Lalu Tatang Kurniawan, melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT DD tahap II kepada masyarakat Dusun Cengok Desa Waringin Kecamatan Suralaga penerima manfaat yang sakit dan tidak bisa keluar rumah, Rabu (24/5/23) Pukul 10.00 Wita.

Penyerahan BLT DD tahap II tersebut diberikan langsung kepada masyarakat yang menerima oleh Kepala Desa Waringin dan Kawil. Dilaporkan bahwa sebanyak 16 (enam belas) orang di Kekadusan Cengok yang tidak bisa  mengambil langsung BLT DD Tahap II ke Kantor Desa. Adapun masing-masing orang menerima bantuan sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah).

Bhabinkamtibmas menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas garda terdepan Kepolisian di Desa sehingga dia selalu ada di setiap kegiatan Desa atau membantu masyarakat dalam menghadapi suatu permasalahan.

“Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi masalah da nada di setiap kegiatan Desa”, pungkasnya.