Berita

Kapolsek Gerung Dukung Komunikasi Intensif antara Kepolisian dan Kelurahan Melalui Kegiatan Jumat Curhat

29
×

Kapolsek Gerung Dukung Komunikasi Intensif antara Kepolisian dan Kelurahan Melalui Kegiatan Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Gerung, Lombok Barat – Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto S.Pd., M.H. melaksanakan Program Jumat Curhat Polri dengan staf Kelurahan Gerung Utara pada hari Jumat, (26/5/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluhan dan aspirasi dari para perangkat kewilayahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto S.Pd., M.H., Kanit IK Polsek Gerung Ipda Lalu Junaidi. Kemudian Kasi Kasipem Kecamatan Gerung Sucipto SH., Lurah Gerung Utara Rianto Harjo Ilyas S.S. TP. Serta Lurah Dasan Geres Umar Sarifudin S.Pd., Ps. Kanit Binmas Aiptu Isa Hariadi, dan tokoh masyarakat setempat.

Acara mengawalinya dengan sambutan dari Lurah Gerung Utara Rianto Harjo Ilyas S.S. TP., yang menyambut baik kedatangan Kapolsek Gerung.

“Kegiatan ini merupakan langkah kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempersiapkan pengamanan menjelang Pesta Demokrasi tahun 2024,” ungkapnya.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto S.Pd., M.H., menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Lurah Gerung Utara.

“Kami harapkan agar komunikasi antara pihak kepolisian dan kelurahan terus terjalin baik. Juga mengharapkan agar seluruh staf kelurahan dan elemen masyarakat dapat saling berkomunikasi sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya netralitas aparatur kelurahan menjelang Pilkada serentak 2023 serta menjaga situasi kamtibmas.

Tokoh masyarakat turut menyampaikan harapan mereka terkait pelaksanaan patroli yang lebih intensif menjelang Pilkada 2023, terutama menjelang Idul Adha 1444 H.

Sedangkan Lurah Gerung Utara mengharapkan agar staf kelurahan dapat membangun komunikasi yang intensif dengan Polsek Gerung, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum. Mengingat peran mereka sebagai figur di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung dengan aman dan lancar, diakhiri dengan sesi foto bersama.

Program ini diharapkan dapat mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan kesempatan bagi masyarakat. Untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang mereka hadapi di wilayah Gerung Utara.