Berita

Sambut Pelaksanaan L’Etafe Tour de France 2023, Polsek Kawasan Mandalika Gelar Jumat Bersih

40
×

Sambut Pelaksanaan L’Etafe Tour de France 2023, Polsek Kawasan Mandalika Gelar Jumat Bersih

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Kegiatan L’Etafe tour de France 2023 sebentar lagi digelar di Kabupaten Lombok Tengah, dalam rangka persiapan menghadapi event tersebut Polsek Kawasan Mandalika melaksanakan giat gotong royong di Jln. Umum Desa Tumpak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 26/05/2023.

Kegiatan gotong royong dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra bersama seluruh anggota Polsek Kawasan Mandalika, Lembaga Desa Tumpak, Managemen Hotel Somewhere dan masyarakat setempat.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembersihan jalan lintas Kute – Mawun dillaksanakan dalam rangka menyambut event L’Etafe tour de France 2023 yang diikuti oleh beberapa Negara selain itu untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Polsek Kawasan Mandalika sebagai pusat pelaksanaan kegiatan harus mampu menunjukkan pada dunia lebih khusus lagi kepada para peserta L’Etafe tour de France 2023 terkait kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan.

Tidak hanya dalam pengamanan, kebersihan disekitar route yang akan dilalui oleh peserta L’Etafe tour de France 2023 menjadi perioritas Polsek Kawasan Mandalika.

Semoga event L’Etafe tour de France 2023 sukses digelar sebagai cermin keberhasilan dalam pelaksanaan event dunia.