Berita

Polisi RW Presak Kunjungi Kediaman Kepala Dusun, Lakukan Koordinasi Wujudkan Lingkungan Aman Dan Nyaman

40
×

Polisi RW Presak Kunjungi Kediaman Kepala Dusun, Lakukan Koordinasi Wujudkan Lingkungan Aman Dan Nyaman

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Selatan, Aipda Tatang Rifai, mendampingi Polisi RW Dusun Presak, Aipda Putu Surya Dharma, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke  kediaman Kepala  Dusun  Presak Desa Setanggor Selatan Kecamatan Sukamulia, Senin (29/5/23) Pukul 10.30 Wita.

Hal tersebut dilakukan untuk memperkenalkan Polisi yang bertugas di Dusun Presek agar koordinasi dapat dengan mudah dilaksanakan. Pada kesempatan tersebut Aipda Putu Surya Dharma meminta kerjasama Kepala Dusun dan warga lainnya sehingga hasil yang dicapai dengan adanya Polisi RW tersebut dapat berjalan optimal.

“Kami mohon kerjasamanya sehingga kita dapat bersinergi dengan baik dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman”, Aipda Putu Surya Dharma.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan bahwa Polisi RW diterjunkan untuk mengoptimalkan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan demikian masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan Polisi RW di lingkungan masing-masing, jangan sungkan-sungkan mencari solusi kepada personel yang ada di setiap Dusun untuk mendapatkan solusi yang tepat”, pungkasnya.