Berita

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Serahkan Langsung Bantuan Kepada Warga

32
×

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Serahkan Langsung Bantuan Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji, Bripka Kurnia Wardy, menyerahkan bantuan sembako ke salah satu warga binaannya di Dusun Gelumpang Desa Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji, Sabtu (3/6/23) Pukul 10.00 Wita.

Ia secara langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan agar bantuan tersebut tepat sasaran. Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari”, ucapnya sambil menyerahkan sembako tersebut kepada warga.

Kunjungan warga tersebut tidak hanya dalam rangka menyerahkan bantuan semata namun ia juga menjalin silaturrahmi dengan warga bangun kedekatan antara Polri dan masyarakat. Dan selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga dapat menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., disetiap kesempatan tidak lupa menyampaikan kepada personelnya agar selalu berbuat kebaikan.

“Jangan lupa bahagia, tebarkan selalu kebaikan, InsyaAlloh berkah”, bunyi selogannya.