Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pringgajurang Lakukan Kunjungan, Himbau Warga Lebih Waspada Parkirkan Kendaraan

28
×

Bhabinkamtibmas Desa Pringgajurang Lakukan Kunjungan, Himbau Warga Lebih Waspada Parkirkan Kendaraan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pringgajurang, Aipda Lalu Haerulil Hadi, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga setempat, Senin (5/6/23). Dalam kunjungannya, Aipda Lalu Haerulil Hadi memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih waspada dalam memarkirkan kendaraan mereka, dengan tujuan mengantisipasi pelaku kejahatan curanmor.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban, Aipda Lalu Haerulil Hadi menyampaikan pentingnya kehati-hatian dalam memarkirkan kendaraan, terutama di area yang rawan kejahatan. Dia menjelaskan bahwa pelaku curanmor biasanya mencari kesempatan saat kendaraan ditinggalkan tanpa pengawasan yang cukup. Oleh karena itu, langkah-langkah pencegahan perlu diambil untuk mengurangi risiko menjadi korban kejahatan tersebut.

Selain memberikan himbauan, Aipda Lalu Haerulil Hadi juga menjalin silaturahmi dengan warga setempat. Mendengarkan saran pendapat dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di Desa mereka. Hal ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan kerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Diharapkan dengan adanya himbauan ini, masyarakat Desa Pringgajurang akan lebih waspada dan melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan. Kerjasama yang kuat antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari kejahatan curanmor.