Berita

Pererat Kerjasama, Bhabinkamtibmas Pesanggrahan Lakukan Silaturrahmi Dengan Pemerintah Desa

33
×

Pererat Kerjasama, Bhabinkamtibmas Pesanggrahan Lakukan Silaturrahmi Dengan Pemerintah Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Montong Gading, melaksanakan kegiatan patroli dan silaturahmi ke kantor Desa Pesanggrahan, Senin (5/6/23). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik serta meningkatkan komunikasi antara Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa beserta perangkat Desa Pesanggrahan.

Dalam pelaksanaan patroli Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan, Aipda Lalu Rahmat Supriyadi, memantau situasi keamanan di sekitar kantor Desa Pesanggrahan serta lingkungan sekitarnya. Patroli rutin ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal atau kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Setelah melaksanakan patroli, Aipda Lalu Rahmat Supriyadi melakukan silaturahmi ke kantor Desa Pesanggrahan. Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan bertemu dengan Kepala Desa dan perangkat Desa untuk berdiskusi tentang berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa tersebut. Selain itu, dalam pertemuan tersebut Aipda Lalu Rahmat Supriyadi juga menyampaikan informasi terkini mengenai situasi kamtibmas di wilayah Desa Pesanggrahan.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Lalu Rahmat Supriyadi juga mengajak kepala desa dan perangkat desa untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dia menjelaskan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, seperti melaksanakan ronda malam, saling mengingatkan dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada aparat Kepolisian.

Kepala Desa Pesanggrahan menyambut baik kehadiran Aipda Lalu Rahmat Supriyadi dan menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan di Desa. Dia menyatakan komitmen untuk terus bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi warganya.

Kegiatan patroli dan silaturahmi yang dilakukan oleh Aipda Lalu Rahmat Supriyadi merupakan bagian dari upaya pihak Kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Desa serta meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan dengan adanya kerjasama yang erat, Desa Pesanggrahan dapat menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.