Berita

Sat Lantas Polres Bima Kota Beri Hadiah Helm Pelajar Disipilin Berlalulintas

26
×

Sat Lantas Polres Bima Kota Beri Hadiah Helm Pelajar Disipilin Berlalulintas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (05/6) – Terobosan luar biasa dari Sat Lantas Polres Bima Kota, guna memotivasi para pengendara agar selalu disiplin dan taat dalam berlalulintas.

Kali ini, Satuan Lantas Polres Bima Kota, menyasar para pengendara usia pelajar SMU. Bagi mereka yang taat dan disiplin dalam berkendara, Sat Lantas menyediakan hadiah helm standar.

Seperti yang digaiatkan Sabtu kemarin, Satuan Lantas Polres Bima Kota mendatangi SMU 1Kota Bima, selain memberikan gambaran dan pemahaman akan pentingnya disiplin berlalulintas, juga memberi hadiah helm standar pada para pelajar yang disiplin berlalulintas, seperti melengkapi surat-surat kendaraan dan lainnya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga, Senin pagi ini.

Terobosan ini, kata Iptu Abdul Rahman Virga, tidak lain, bertujuan mendekatkan para petugas dengan para pelajar agar senantiasa memahami betapa pentingnya disiplin berlalulintas, utamanya dalam menjaga keselamatan diri saat berkendara.

Termasuk, kata Kasat Lantas, sebagai wadah mengingatkan para pelajar agar tidak ugal-ugalan di jalan, tidak memakai knalpot racing atau knalpot bodong serta selalu menggunakan pengaman diri seperti helm.”Terobosan ini, akan terus kami lakukan agar tercipta kesadaran kolektif seluruh masyarakat pengguna jalan,”kata Rahman Virga.