Berita

Polsek Sakra Barat Berhasil Tankap Residivis Kasus Penggelapan

28
×

Polsek Sakra Barat Berhasil Tankap Residivis Kasus Penggelapan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Berdasarkan laporan masyarakat kepada polsek sakra barat, Tim Tim dari Polsek Sakra Barat bergerak cepat lakukan penyilidikan, penyidikan sehingga pelaku tindak pidana penggelapan terutama di wilayah polsek sakra barat terungkap dan tertangkap.minggu (04/06/23).

Kapolsek sakra barat Iptu saeful hadi S. Sos dalam pernyataannya “bahwa tersangka inisial R termasuk residivis yang baru keluar 1 tahun dari lembaga permasyarakatan, melakukan tindak pidana lagi berupa penggelapan dan pencurian dengan modus mencuri handphone dan minjam sepeda motor dan di gadaikan yang TKP bukan hanya di wilayah polsek sakra barat tapi di daerah luar sakra barat termasuk di pulau Sumbawa. Mendapatkan informasi dari masyarakat tim yang dibentuk oleh Kapolsek sakra barat langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat lebih meningkatkan pengawasan terutama dalam penggunaan ranmor dan meletakkan barang barang penting ditempat yang aman sehingga upaya kejahatan dapat di cegah.

Kapolres Lombok Timur melalui AKBP Hery Indra Cahyono S.H., S.I.K.,M.H, melalui P.S., Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lotim terwujud.pungkasnya, terimakasih pula kami sampaikan kepada Personel Polsek Sakra Barat beserta Masyarakat yang telah berhasil menangkap residivis kasus penggelapan.pungkasnya.