Berita

Sinergiat TNI-Polri Sakra Barat Berikan Himbauan Kepada Pengujung Hiburan Rakyat (Rona-Rona) Dunia Fantasi

28
×

Sinergiat TNI-Polri Sakra Barat Berikan Himbauan Kepada Pengujung Hiburan Rakyat (Rona-Rona) Dunia Fantasi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Hiburan Rakyat (Rona-Rona) Dunia Fantasi, personil Polsek Sakra Barat bekerja sama dengan Personil Koramil Sakra melaksanakan pengamanan di lapangan umum Kec. Sakra Barat, Selasa (6/6/23).

Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung dan mencegah terjadinya gangguan keamanan selama acara berlangsung.

Pengamanan taman hiburan tersebut melibatkan anggota Polsek Sakbar dan Personil Koramil Sakra yang bekerja secara bersama-sama. Mereka menjalankan tugas-tugas patroli dan pengawasan di area taman hiburan, memantau aktivitas pengunjung, serta memberikan bantuan dan petunjuk kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H., melalui P.s Kasihumas Iptu Nikolas Osman menerangkan, “Kami bekerja sama dengan Personil Koramil Sakra dalam melaksanakan pengamanan taman hiburan ini untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung. Kami siap menghadapi dan mengatasi setiap situasi yang mungkin timbul serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

Selain menjaga keamanan, personil Polsek dan Babinsa juga berperan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada pengunjung terkait pentingnya menjaga barang berharga bawaan dan menghimbau para petugas parkir untuk mencegah aksi premanisme. Mereka mengingatkan pengunjung untuk waspada terhadap tindak kejahatan, karena bisa saja ditengah keramaian ada aksi pencopetan.

Dengan kerja sama yang baik antara personil Polsek dan personil Koramil Sakra dalam pengamanan taman hiburan ini, akan memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa keamanan dan kenyamanan mereka menjadi prioritas utama bagi aparat keamanan, sehingga tercipta stabilitas kamtibmas.