Berita

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Personel Polsek Montong Gading LakukanPAtroli Blue Light

36
×

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Personel Polsek Montong Gading LakukanPAtroli Blue Light

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Montong Gading, Kamis (08/06/23), pukul 23.40 wita

Dalam kegiatan patroli lingkungan Blue Light yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Polsek Montong Gading Aipda Halilul Hirpan, dan personel Polsek lainnya berikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui.

Himbauan tersebut bertujuan untuk meminta partisipasi aktif warga dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah masing-masing. Salah satu cara yang ditekankan adalah melalui siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) di lingkungan masing-masing.

Menurut Halilul Hirpan Dengan berpartisipasi aktif dalam siskamling, diharapkan warga dapat saling menjaga, memantau, dan melaporkan segala potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi di lingkungan sekitar.

Upaya ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman, terjaga, dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Dengan adanya patroli lingkungan Blue Light dan himbauan kepada warga, diharapkan kesadaran dan partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dapat meningkat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan terhindar dari potensi tindak kriminal.