Berita

Jelang Perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Bhabinkamtibmas Desa Benete Hadiri Rapat Koordinasi

25
×

Jelang Perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Bhabinkamtibmas Desa Benete Hadiri Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto menghadiri giat rapat koordinasi terkait pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada Kamis,(08/06) pukul 09.00 wita, bertempat di aula kantor Desa Benete Dusun Singa Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa barat.

“Sebagai pelaksana kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto bersama Pemerintah Desa setempat, dalam pelaksanaan kegiatan di konsentrasikan kepada masyarakat Desa Benete Kabupaten Sumbawa Barat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Edi Sobandi Adireja S.Sos.

Lanjut Kasi Humas, Bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto yang merupakan anggota Polsek Maluk Resor Sumbawa Barat dalam melaksanakan kegiatan tersebut di dampingi oleh Pemerintah Desa setempat dengan agenda mengisi kegiatan dengan pembentukan panitia MTQ serta menjelaskan tugas dan tanggung jawabnya.

Ia mengatakan di sela – sela kegiatan Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada peserta rapat agar bersama – sama menjaga Kondusifitas di wilayahnya masing – masing.

” Bila ada hal – hal yang sekiranya dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat agar segera kordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh kepala Desa Benete, Babinsa,Ketua PKK Desa Benete, Ketua BPD Benete, Kadus dan RT se Desa Benete,
Perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.