Berita

Kapolsek Kediri Gagas Program Inovatif: Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Dukung Penurunan Angka Stunting

30
×

Kapolsek Kediri Gagas Program Inovatif: Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Dukung Penurunan Angka Stunting

Sebarkan artikel ini
Program Jumat Berkah Polsek Kediri 1 Personil 1 Butir Telur, Tekan Angka Stunting

Lombok Barat, NTB – Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur terus berlanjut, merupakan bentuk dukungan nyata Kapolsek Kediri dalam menekan angka stunting di Kecamatan Kediri.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur Polsek Kediri, telah memasuki minggu ke-5.

“Tujuan program ini adalah membantu menekan angka stunting, dengan keterlibatan dan keikhlasan seluruh personil Polsek Kediri,” ungkapnya.

Mereka kemudian mendistribusikan telur yang telah terkumpul kepada para Kader Posyandu. Salah satunya di Posyandu V, Dusun Gelogor Pusat, Desa Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Telur ini akan mengolahnya menjadi berbagai jenis makanan sehat dan bergizi untuk konsumsi balita yang mengalami stunting,” imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para Kader Posyandu V Dusun Gelogor Pusat. Bantuan yang dari Kapolsek Kediri beserta staf dan jajarannya menunjukkan keseriusan Polsek Kediri. Dalam memberikan dukungan kepada para Kader Posyandu dalam upaya menekan angka stunting.

“Harapannya, melalui kolaborasi ini, dapat menuju angka zero stunting di wilayah Kecamatan Kediri,” harapnya.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., menyampaikan komitmennya dalam mendukung program-program kesehatan di wilayahnya.

“Kami berupaya memberikan kontribusi nyata dalam menekan angka stunting dengan menggagas program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur. Kami berharap makanan sehat dari telur ini dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan balita di Kecamatan Kediri,” ucapnya.

Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur merupakan salah satu langkah inovatif dari Polsek Kediri. Dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sehingga, kegiatan semacam ini layak menjadi contoh bagi instansi lain. Dalam memberikan dukungan terhadap upaya penurunan angka stunting di Indonesia.