Berita

Pelihara Hubungan Baik, Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Lakukan Silaturrahmi Dengan Sekertaris Desa

28
×

Pelihara Hubungan Baik, Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Lakukan Silaturrahmi Dengan Sekertaris Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka memelihara Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya, Aipda Marten Zakarias Leuwol, melaksanakan kegiatan sambang Desa dan bersilaturrahmi ke rumah Bapak Khairul Azmi, S.AP, Sekretaris Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Sabtu (10/6/23). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dengan Pemerintahan Desa Pringgabaya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Aipda Marten Zakarias Leuwol menyampaikan pentingnya kerjasama yang erat antara aparat keamanan dan Pemerintah Desa. Ia berpesan agar Sekdes meneruskan kepada warga lainnya untuk aktif dalam kegiatan ronda malam, sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

“Bersama-sama kita harus menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif, dengan aktif melaksanakan ronda malam, kita dapat memberikan keamanan ekstra bagi masyarakat,” ungkap Aipda Marten Zakarias Leuwol dengan penuh semangat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk tetap waspada dan melaporkan segala bentuk permasalahan yang dapat gangguan Kamtibmas. Ia menekankan pentingnya berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Pringgabaya untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan.

“Jika ada informasi atau kejadian yang mencurigakan terkait Kamtibmas, jangan ragu untuk menghubungi saya atau Polsek Pringgabaya. Kami siap memberikan respons cepat dan tindakan yang tepat demi keamanan kita bersama,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Khairul Azmi, S.AP, Sekretaris Desa Pringgabaya, menyambut baik kegiatan silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan Pemerintahan Desa. Ia berharap kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa akan terus terjalin, demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Pringgabaya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan komunikasi yang intensif antara aparat keamanan dengan Pemerintahan Desa merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Melalui sinergi ini, diharapkan tercipta lingkungan yang harmonis.

Dalam upaya mencapai tujuan bersama, Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya, Aipda Marten Zakarias Leuwol, akan terus aktif berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa serta warga setempat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk nyata komitmen aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pringgabaya.