Berita

Bersama Warga Personel Polsek Keruak Amankan Kegiatan Tradisional Nyongkolan

26
×

Bersama Warga Personel Polsek Keruak Amankan Kegiatan Tradisional Nyongkolan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Keruak lakukan pengamanan kegiatan upacara tradisional (nyongkolan), Bhabinkamtibmas Desa Pijot, dan Bhabinkamtibmas Desa Dane Rase berbaur dengan Masyarakat guna Stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Keruak IPTU Mastar S.H., menerangkan; kegiatan tersebut dalam rangka Harkamtibmas, “ Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka mengamankan dan mengatur kegiatan nyongkolan serta menghimbau agar pemuda tidak mengkonsumsi minuman keras Selain itu, mereka juga melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan memastikan kelancaran serta keamanan pengguna jalan lainnya. Jesal Mastar.

Selain tugas-tugas tersebut, Tim patroli Blue Light juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda untuk menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar tetap aman dan kondusif.

Dengan demikian, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama nyongkolan, menghindari keributan dan perkelahian antar pemuda, serta memastikan kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan.pungkas Mastar.

IPTU Nikolas Osman SelakuP.S., Kasi Humas mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polsek jajaran yang te;ah melaksanakan tugas dengan baik, tetap layani Masyrakatdengan baik, jaga kekompakan dan sehat selalu.pungkas Osman.