Berita

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 77 Satres Narkoba Polres Lotim Salurkan Bantuan Sosial

31
×

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 77 Satres Narkoba Polres Lotim Salurkan Bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur Lakukan Bakti Sosial berupa Sembako kepada anak yatimdalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023, Selas (13/06/23) Pukul 10.00 wita.

Kasat Resnarkoba Polres Lotim AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra, S.H, M.H., Menerangkan Bahwa Bhakti Sosial dilaksanakan oleh Satresnarkoba Polres Lotim dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, tanggal 1 Juli 2023 bertempat di MTS. Fathul Mu’in Annahdloh NW Desa Montong Tangi, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur.

Dalam Kesempatan tersebut Kasat Res Narkoba juga menghimbau kepada seluruh santri, santriwati dan Dewan guru untuk tetap berhati hati dengan adanya peredaran Gelap Narkoba, jika ada informasi terkait peredaran gelap NArkoba, agar segera disampaikan kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindak lanjuti.

Kami juga berharap hubungan baik antara Polri dengan Masyarkat bisa menjadi lebih baik lagi sehingga situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Lombok Timur Tetap Kondusif.pungkasnya.

Selain Kasat Narkoba turut hadir KBO Resnarkoba Polres Lotim IPDA Suhardi ,S.H., Kanit 1 Resnarkoba Polres Lotim IPDA L. Zian Iqbal S.Ap., Ketua Yayasan MTS. Fathul Mu’in Annahdloh NW Desa Montong Tangi Hasanah Efendi, Kepala Sekolah MTS. Fathul Mu’in Annahdloh NW Montong Tangi Buhari Muslim Q.H. S.Pd.i dan Santri / Santriwati MTS Fathul Mu’in Annahdloh NW Desa Montong Tangi penerima Bansos.

Dalam Sambutannya Ketua Yayasan MTS. Fathul Mu’in Annahdloh NW Desa Montong Tangi
Hasanah Efendi mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepolisian Resor Lombok Timur yang telah peduli

Pagi Hari ini merupakan satu kehormatan bagi kami karena telah dikunjungo oleh Polres Lotim melalui Kasat Narkona ini merupakan Karunia Alloh SWT walaupun Yayasan ini masih baru berdiri Selama Dua Tahun

Yayaan ini memiliki santri dari berbagai kalangan, ada yang anak Yatim, ada juga yang orang tuanya terpisah dan lain lain, selain MTS, di sini juga ada LKSA. Terang Efendi.

Kami bangga dengan Kepolisian Resor Lombok Timur khususnya Kasat Res Narkoba, Beliau adalah Sosok Personel Polri yang memiliki wawasan Luas, tidak memilih teman dan jika perbuatan itu untuk kebaikan, beliau berupaya semaksimal mungkin untuk dilaksanakan seperti yang dilakukan pada hari ini, lagi sekali terimakasih kami ucapkan kepada Kasat Res Narkoba dan Anggota, semoga Hubungan baik yang kita jalin semakin kuat dandapat terpelihara, pungkasnya.