Berita

Personel Polsek Keruak Lakukan Patroli Sebagai Upaya Menekan Kriminalitas

25
×

Personel Polsek Keruak Lakukan Patroli Sebagai Upaya Menekan Kriminalitas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Patroli rawan sore dilakukan Personel Polsek Keruak guna antisipasi gangguan Kamtibmas, Cegah terjadinya Curat,Curas dan Curanmor
Selas (13/06/23), Pukul 16.30 Wita. serta

Iptu Mastar Selaku KapolsekKeruak menerangkan; Tim Patroli SPKT III Polsek Keruak melaksanakan giat Patroli rawan sore guna antisipasi gangguan kamtibmas, cegah terjadinya Kasus Curat,Curas dan Curanmor serta kejahatan lainnya, serta cegah tindak Pidana lainnya di Wilkum Polsek Keruak.

Kali ini Personel Kami yang tergabung dalam Tim Patroli memberikan himbauan kepada masyarakat yang temui saat patroli untuk lebih berhati-hati membawa maupun menyimpan barang-barang berharga serta untuk memarkir kendaraan ditempat yang lebih aman dan mudah diawasi guna mencegah terjadinya pencurian.

Kita harapkan dengan adanya Patroli rutin yang kami lakukan dapat meminimalisir terjadinya tindak Pidana di wilayah Hukum Polsek Keruak.pungkas Mastar.

Iptu Nikolas Osman selaku P.S.,Kasi Humas Mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan Loyalitas yang tinggi terhadap seluruh Personel Polre