Berita

“ Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 ”Poda NTB Lakukan Penilaian Poskamling Tingkat Di Desa Seruni Mumbul  

32
×

“ Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 ”Poda NTB Lakukan Penilaian Poskamling Tingkat Di Desa Seruni Mumbul  

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Menggelar lomba Pos kamling dalam menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Tim penilai dari Polda NTB Kompol H Mustiarep, S.H beserta Anggota  Didampingi Oleh Waka Polres Lotim Kompol Raditya Suharta, SH. S.I.K. Kasat Binmas Polres Lotim AKP H. Suyono menyambangi Pos kamling Desa Seruni Mumbul perwakilan dari kecamatan pringgabaya, Kamis (14/6/2023)

Tim penilai lomba di terima oleh Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH didampingi Camat Pringgabaya Habiruddin, SH. Danramil 02 Pringgabaya Kapten Inf Masrun, Perwira Dari Kompi Bant/SWY Letda Amirudin, Kepala Desa Seruni Mumbul Tajuddin Dan Bapak RT , warga masyarakat Setempat.

Waka Polres Lotim Kompol Raditya Suharta, SH. S.I.K mewakili Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H. S.I.K. M.H. Mendampingi tim penilai lomba, dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Lotim. Dalam memberikan penilaian lomba kepada pengurus pos kamling serta memberikan himbauan agar selalu bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa setempat.

” Selain memberikan motivasi, juga menghimbau kepada petugas pos jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan, agar selalu patroli pada jam jam rawan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif “. Ujarnya

Kompol Mustiarep, SH mengatakan, salah satu tujuan utama digelarnya lomba pos sitkamling ini, adalah untuk merangsang tingkat partisipasi masyarakat, dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, ucapnya.

Diharapkan dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif pos kamling, guna memonitor setiap saat situasi wilayah, tambahnya. Tuturnya.