Berita

Hut Bhayangkara Ke-77, Kabag SDM Polres Lotim Pimpin Baksos Di Lingkungan Makam Pahlawan

21
×

Hut Bhayangkara Ke-77, Kabag SDM Polres Lotim Pimpin Baksos Di Lingkungan Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polres Lombok Timur lagi lagi melaksakanakan kegiatan bakti sosial yaitu revitalisasi sarana dan situs keagamaan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 di Komplek Abror Makam Pahlawan Nasional Almaghfurullah Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainudin Abdul Majid NWDI Pancor Lingkungan Bermi Kelurahan Pancor Kecamatan Selong, Jumat (16/6/23).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol I Gede Ariadana, SH., dan diikuti oleh Personel Polres Lombok Timur, anggota Danramil 1615 01/Selong, anggota Saka Bhayangkara, Pengurus Makam, dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Kabag SDM menyampaikan bahwa di Lombok Timur memiliki Pahlawan, salah satu cara mengenang jasanya adalah dengan tetap mendo’akan dan membersihkan tempat terakhirnya.

“Ini adalah salah satu cara kami mengingat beliau dengan tetap mendo’akan dan membersihkan tempat peristirahatan terakhirnya, kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Lombok Timur, semoga kami dapat menebar kebaikan dimanapun kami berada”, ucap Kabag SDM.

Pada kegiatan tersebut juga Kabag SDM juga menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus makam agar dipergunakan dengan sebaiknya.