Berita

Personel Polsek Montong Gading Bantu Pembangunan Sekretariat Organisasi Pemuda Ganesa Peduli

32
×

Personel Polsek Montong Gading Bantu Pembangunan Sekretariat Organisasi Pemuda Ganesa Peduli

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Ps. Kanit Binmas Polsek Montong Gading, Aipda Rahmat D. Satrio, SH, melakukan silaturahmi dan gotong royong di Desa Lendang Belo, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pembangunan Sekretariat Organisasi Pemuda Ganesa Peduli yang dipimpin oleh Haerul dan para pemuda. Jum’at (16/06/23), Pukul 16.10 Wita.

Dalam pelaksanaannya, Ps. Kanit Binmas Polsek Montong Gading turut serta dalam kegiatan gotong royong pembangunan Sekretariat Organisasi Pemuda Ganesa Peduli. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Montong Gading dengan para pemuda di desa tersebut.

Ps. Kanit Binmas Polsek Montong Gading memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Pemuda Ganesa Peduli. Hal ini meliputi kegiatan sosial, keagamaan, dan lain sebagainya. Dukungan ini diberikan dengan harapan agar para pemuda terlibat dalam kegiatan yang positif dan terhindar dari perbuatan yang negatif atau kenakalan remaja.

Dalam kesempatan ini, Ps. Kanit Binmas Polsek Montong Gading juga memberikan pesan-pesan yang bersifat edukatif dan menginspirasi kepada para pemuda. Pesan-pesan tersebut mengajak para pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan desa, menjaga keamanan dan ketertiban, serta berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan memajukan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan gotong royong ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Montong Gading dengan Organisasi Pemuda Ganesa Peduli serta para pemuda di Desa Lendang Belo. Hal ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis.
Ps. Kanit Binmas Polsek Montong Gading mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Organisasi Pemuda Ganesa Peduli dalam membangun Sekretariat mereka. Dukungan ini merupakan wujud nyata dari peran kepolisian dalam mendorong kegiatan positif di kalangan pemuda dan membangun kedekatan antara kepolisian dan masyarakat.