Berita

Dua Personel Polsek Sakra Barat Amankan Kegiatan Hiburan Rakyat “Rona-Rona”

30
×

Dua Personel Polsek Sakra Barat Amankan Kegiatan Hiburan Rakyat “Rona-Rona”

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dua personel dari Polsek Sakra Barat diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan dalam acara hiburan rakyat yang dikenal sebagai “Rona-Rona” Dunia Fantasi. Acara tersebut berlangsung di lapangan umum yang terletak di Kecamatan Sakra Barat dan diorganisir oleh Remaja Berkarya yang dipimpin oleh Bapak Suwaji.

Acara hiburan ini menawarkan berbagai macam aktivitas menarik bagi pengunjungnya. Beberapa hiburan yang disediakan oleh pengelola antara lain Rat Molen, Drey Molen, Hely Molen, Kereta Angin, Kereta Kuda, Capung, dan Kereta Mini. Kehadiran acara ini telah menarik minat warga setempat dan masyarakat sekitar untuk datang bersama keluarga dan teman-teman mereka.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, dua personel Polsek Sakra Barat dengan sigap melaksanakan tugas pengamanan. Mereka mengawasi kegiatan di sekitar lapangan umum serta menjaga agar tidak terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan selama acara berlangsung.

Kepala Polsek Sakra Barat, AKP Budi Santoso, mengungkapkan pentingnya peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap acara yang dilaksanakan di wilayahnya. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan memastikan acara hiburan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran personel kami di tempat kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung,” ujar AKP Budi Santoso.

Pihak pengelola acara juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama dari Polsek Sakra Barat. Mereka mengakui bahwa kehadiran petugas kepolisian memberikan rasa nyaman dan membuat pengunjung merasa aman saat menikmati hiburan yang disajikan.

Dengan terselenggaranya acara hiburan rakyat “Rona-Rona” Dunia Fantasi ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman mereka dengan aman dan riang gembira. Kepolisian tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sakra Barat.