Berita

Polsek Kawasan Mandalika Rutin Melaksanakan Giat Patroli Blue Light.

35
×

Polsek Kawasan Mandalika Rutin Melaksanakan Giat Patroli Blue Light.

Sebarkan artikel ini

Anggota Polsek Kawasan Mandalika Melaksanakan patroli blue light guna memantau situasi kamtibmas di Kawasan KEK Mandalika selasa (20/6).

Adapun jalur yg dilalui dalam patroli blue light antara lain Jalur Intersection Novotel – Pullman – Pantai Kuta sampai bundaran songgong.

Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra mengatakan “kegiatan patroli blue light rutin dilaksanakan guna meminimalisir tindak pidana di kawasan KEK Mandalika, dengan adanya patroli ini, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik.”

Patroli blue light sendiri berfungsi untuk memberikan tanda kehadiran polisi dan memperkuat visual kepolisian di area yang dilalui. Dengan demikian, masyarakat dapat merasa lebih aman.

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memberikan keamanan bagi masyarakat dan mencegah tindak pidana di kawasan KEK Mandalika.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman bagi warga dan pengunjung serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di kawasan tersebut,” tutup Kapolsek.