Berita

Operasi Bina Waspada Rinjani Polres Loteng Sasar Pasar Renteng.

22
×

Operasi Bina Waspada Rinjani Polres Loteng Sasar Pasar Renteng.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Sat Binmas Polres Lombok tengah laksanakan giat Operasi Bina Waspada Rinjani di parkiran pasar Renteng Kec. Praya Kamis (22/6).

Kasat Binmas Polres Loteng AKP Gusti Lanang Wijaya menjelaskan, “bahwa operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya radikalisme dan terorisme. Dalam operasi tersebut, petugas memberikan himbauan dan informasi kepada masyarakat tentang tindakan pencegahan yang perlu dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.”

Upaya pencegahan radikalisme dan terorisme merupakan bagian dari tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan perlindungan masyarakat. Dengan adanya operasi seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan melaporkan kegiatan yang mencurigakan kepada pihak berwenang. Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi ancaman terorisme dan menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut.

“Dengan dilaksanakannya Operasi Bina Waspada Rinjani, Polres Lombok Tengah menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pencegahan radikalisme dan terorisme adalah upaya yang sangat penting guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat,” tutup Kasat Binmas.