Berita

Bhabinkamtibmas Desa Bonjeruk Polsek Jonggat Laksanakan Gotong-Royong Kebersihan Di Desa Binaan

30
×

Bhabinkamtibmas Desa Bonjeruk Polsek Jonggat Laksanakan Gotong-Royong Kebersihan Di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

Bhabinkamtibmas Desa Bonjeruk Polsek Jonggat, Aiptu I Nyoman Sumantra Laksanakan Kegiatan gotong-royong kebersihan di Dusun Bunut Baok, Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat pada tanggal 23 Juni 2023.

Kegiatan gotong-royong tersebut juga dihadiri oleh perangkat desa dan masyarakat sekitar.

Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Sumantra Desa Bonjeruk Polsek Jonggat mengatakan “kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan.”

“Dengan melibatkan perangkat desa dan masyarakat sekitar, kegiatan gotong-royong ini menjadi lebih efektif dan dapat mencapai hasil yang maksimal. Selain membersihkan area sekitar, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara perangkat desa, masyarakat, dan Bhabinkamtibmas,” tegasnya.

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini juga dapat memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan akan semakin meningkat, sehingga mereka dapat menjaga kebersihan lingkungan sehari-hari,” pungkasnya.