Berita

Paud Ruhul Jihad Adakan Acara Pelepasan, Bhabinkamtibmas Surabaya Utara Berikan Himbauan

26
×

Paud Ruhul Jihad Adakan Acara Pelepasan, Bhabinkamtibmas Surabaya Utara Berikan Himbauan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Lalu Khaerussamad, Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Utara, menghadiri acara pelepasan anak didik PAUD Ruhul Jihad di Dusun Rebanwaru, Desa Surabaya Utara, Kecamatan Sakra Timur, Sabtu (24/6/23).

Kehadiran Bhabinkamtibmas selain memenuhi undangan juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, wali murid, dan para guru agar senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan anak-anak di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan himbauan kepada orangtua wali murid agar selalu mengawasi dan menjaga anak-anak dalam setiap kegiatan mereka.

“Bentuk kehadiran kami di Desa Surabaya Utara ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Kami menghimbau kepada orangtua agar senantiasa mengawasi dan menjaga anak-anak di manapun mereka berada, juga kepada warga lainnya kami mengimbau agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan keamanan yang kondusif di lingkungan ini,” ujar Aipda Lalu Khaerussamad.

Patroli dan sillaturrahmi tersebut mendapat sambutan positif dari tokoh masyarakat dan para guru yang hadir. Mereka menyampaikan apresiasi atas upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan kebersamaan di Desa Surabaya Utara. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis bagi masyarakat.