Berita

Rangkain Jalan Sehat Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Lombok Timur Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

23
×

Rangkain Jalan Sehat Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Lombok Timur Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Semarak Hari Bhayangkara ke-77 kian terasa. Polda NTB kali ini mengadakan kegiatan jalan sehat di Polres Lombok Timur, Sabtu (24/6/23). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Timur, Ka SPN Polda NTB, Forkopimda Lombok Timur dan diikuti pula oleh Personel Polres Lombok Timur, Personel Kodim 16-15 Lombok Timur, instansi pemerintah, dan masyarakat umum lainnya.

Pada kegiatan tersebut, Polres Lombok Timur juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur dan Rumah Sakit Islam Namira untuk memberikan pelayanan kesehatan seperti konsultasi dokter dan laboratorium mini berupa pengecekan kolesterol, gula dara, dan asam urat. Klinik Polres Lombok Timur juga menyedikan vaksin covid-19 ke 1, 2, 3, dan booster. Seluruhnya diberikan secara gratis.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Dokkes, Aipda Supriadi, Amd.Kep., menyampaikan bahwa pada kegiatan jalan sehat ini Polres Lombok Timur memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat berupa pelayanan kesehatan secara gratis.

“Kami dari Polres Lombok Timur pada kegiatan ini memberikan palayanan maksimal kepada masyarakat yaitu dengan olahraga bersama dan menyediakan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasi Dokkes berharap agar masyarakat bisa merasakan dan menikmati pelayanan terbaik dari Polres Lombok Timur.