Berita

Ragam Lomba Semarak HUT Bhayangkara Berlangsung di Lapangan Olahraga Sarja Arya Racana Polres Bima Kota

27
×

Ragam Lomba Semarak HUT Bhayangkara Berlangsung di Lapangan Olahraga Sarja Arya Racana Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (24/6) – Semarak hari jadi Bhayangkara ke-77, terus digiatkan Polres Bima Kota, Mulai dari Bhakti sosial dan bhakti kesehatan serta berbagai kegiatan terkait kemasyarakatan, digiatkan Polres Bima Kota.

Selain kegiatan yang bertautan dengan masyarakat, Polres Bima Kota juga menyemarakan semarak hari jadi Bhayangkara dengan berbagai lomba internal fungsi, satuan dan ASN Polres Bima Kota yang ada serta pelibatan dan partisipasi pengurus Bhayangkari baik cabang pun ranting.

Berlangsung di Lapangan Olahraga Sarja Arya Racana Mako Polres Bima Kota Sabtu (24/6/2023) digelar berbagai lomba olah raga mulai dari pertandingan Volley ball, tarik tambang, senam, jalan santai dan sejumlah lomba-lomba lainnya.

Lomba dan pertandingan olahraga di Lapangan Olahraga Sarja Arya Racana, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tersebut di buka secara resmi Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Kegiatan Ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan berbagai agenda juga telah dilaksanakan

Bertepatan dengan kegiatan Olahraga bersama ini dengan mengucap Bismillah saya Kapolres Bima Kota meresmikan lapangan kebanggan kita dengan nama Lapangan Sarja Arya Racana Polres Bima Kota

Lapangan Sarja Arya Racana merupakan nama Batalyon angkatan Akpol tahun 2001 yang memiliki makna arti diambil dari Bahasa Sansekerta sebagai perwira yang tangguh, cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. “Sehingga diharapkan pembangunan lapangan ini mampu memberikan semangat kepada Para Personil untuk selalu rutin berolahraga untuk menunjang kesehatan rekan-rekan

“Mari kita sama-sama menjaga lapangan ini baik dari segi kebersihan dan kerapian lapangan untuk selalu dirawat dan dijaga, pergunakan lapangan ini sebaik mungkin untuk kegiatan yang positif,”harapnya.