Berita

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Kawasan Mandalika Melaksanakan Anjangsana Warakawuri

45
×

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Kawasan Mandalika Melaksanakan Anjangsana Warakawuri

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Kawasan Mandalika Iptu Kadek Suhendra, beserta anggotanya melaksanan kegiatan Anjangsana terhadap Warakawuri An. Ibu Ketut Citre Desa Kuta Kec. Pujut Sabtu, 28 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-77 pada tahun 2023.

Kapolsek Kawasan Mandalika Iptu Kadek Suhendra menjelaskan “bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Polri terhadap keluarga almarhum purnawirawan Polri.”

Dalam anjangsana tersebut, Kapolsek Kawasan Mandalika juga memberikan paket sembako kepada keluarga almarhum. Tindakan ini menunjukkan perhatian dan dukungan Polri terhadap keluarga purnawirawan anggota Polri.

Kegiatan seperti ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga merupakan simbol penghormatan dan apresiasi terhadap dedikasi yang telah diberikan oleh anggota Polri dan keluarganya.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata dari solidaritas dan dukungan Polri terhadap seluruh anggotanya, baik yang aktif maupun yang sudah pensiun,” pungkasnya.