Berita

Kapolsek Gerung: Patroli di Lombok Barat Berhasil Jaga Situasi Aman dan Lancar

28
×

Kapolsek Gerung: Patroli di Lombok Barat Berhasil Jaga Situasi Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung mengintensifkan kegiatan patroli di sekitar Jalur BIL I dan BIL II dengan tujuan utama mencegah terjadinya aksi 3C (curas, curat, curanmor) dan tindak kejahatan lainnya, Kamis (29/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., menjelasakan secara umum kegiatan patroli diselesaikan dengan baik.

“Selama patroli berlangsung, situasi di jalur BIL I dan BIL II tetap aman dan lancar. Upaya cegah terhadap tindak kejahatan dan aksi 3C dilakukan secara intensif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan jalur tersebut,” ungkapnya.

Kapolsek Gerung juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

“Dengan selesainya kegiatan patroli tersebut, diharapkan tercipta situasi yang kondusif dan aman di sekitar Jalur BIL I dan BIL II,” katanya.

Kapolsek Gerung juga berterima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan patroli tersebut atas dedikasi dan profesionalisme mereka. Dalam menjalankan tugas untuk menjaga keamanan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Gerung menyatakan komitmennya untuk terus melaksanakan patroli rutin dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari upaya pencegahan tindak kejahatan dan aksi 3C yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Demikianlah laporan kegiatan harian terkait patroli cegah 3C dan kejahatan di Jalur BIL I dan BIL II. Situasi di wilayah tersebut dapat dipastikan aman dan lancar berkat kerja keras tim patroli dan dukungan masyarakat. Kapolsek Gerung berterima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dan mengajak seluruh pihak untuk terus bersinergi guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai.