Berita

Polsek Jonggat Polres Loteng Laksanakan Pam Pawai Idul Adha

43
×

Polsek Jonggat Polres Loteng Laksanakan Pam Pawai Idul Adha

Sebarkan artikel ini

Kegiatan pengamanan pawai ta’rup dan lampion yang dilakukan oleh Polsek Jonggat Polres Loteng dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah di Lapangan Bonjeruk Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat pada Rabu, 28 Juni 2023.

merupakan upaya untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh 9 Kapila dari 7 Dusun terdiri dari,Dusun Perwangse, Dusun Bat peken Bat, Dusun Bat Peken Timuk, Dusun Peredam, Dusun Bejelo, Dusun Bonjeruk Dyah, Dusun Rejeng.

Kapolsek Jonggat, AKP Bambang Sutrisno menyatakan “Kegiatan pengamanan acara tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta dan pengunjung dan juga untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.”

“Tindakan ini merupakan bentuk dari tugas Polri sebagai pelayan masyarakat, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” tegasnya.

“Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dengan tenang dan damai,” pungkasnya.