Berita

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Amankan Hiburan Rakyat Jangger di Desa Pemongkong

31
×

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Amankan Hiburan Rakyat Jangger di Desa Pemongkong

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong, Aipda Heri Sukanto, dan Babinsa Pemongkong, Sertu Lalu Azhar, bekerja sama dalam menjalankan tugas pengamanan hiburan rakyat di Dusun Jelok Buso Desa Pemongkong Kecamatan Jerowaru, Minggu (2/7/23) Pukul 22.00 Wita. Acara tersebut berupa pertunjukan jangger yang dihadiri oleh masyarakat yang antusias.

Aipda Heri Sukanto dan Sertu Lalu Azhar menggunakan kesempatan tersebut untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penonton. Mereka mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keutuhan dan kedamaian desa.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pemongkong menjalin sinergi dengan Kawil Dusun Jelok Buso, sehingga pengamanan dan penegakan Kamtibmas dapat berjalan dengan lancar. Semua pihak bekerja sama demi kepentingan dan keamanan masyarakat.

Dengan adanya kehadiran polisi dan TNI dalam pengamanan acara hiburan rakyat jangger di Desa Pemongkong, masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman. Mereka dapat menikmati pertunjukan dengan damai, tanpa khawatir terjadi gangguan keamanan. Dan pengamanan hiburan rakyat ini merupakan salah satu upaya dari pihak berwenang dalam menjaga stabilitas dan keamanan di tingkat desa.