Berita

Ka SPN Polda NTB Berikan Penghargaan Kepada Pelaksana Dan Mentor Latihan Kerja Siswa Dik Tuk BA Polri Gelombang I Tahun 2023 Di Polres Lotim

20
×

Ka SPN Polda NTB Berikan Penghargaan Kepada Pelaksana Dan Mentor Latihan Kerja Siswa Dik Tuk BA Polri Gelombang I Tahun 2023 Di Polres Lotim

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada pelaksana dan mentor latihan kerja siswa Dik Tuk BA Polri Gelombang I tahun 2023, terlaksana di Lapangan Apel Polres Lombok Timur, Kegiatan ini dihadiri oleh bKapolres Lotim bersama PJU dan Kapolsek jajaran Polres Lotim, Senin (03/07/23), pukul 07.15 Wita.

Apel Pemberian Penghargaan ini dipimpin langsung SPN Polda NTB, Kombes Pol Sapto Priyono, yang memberikan amanat kepada peserta upacara. Dalam amanatnya, Kombes Pol Sapto Priyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lotim dan seluruh jajaran atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan latihan kerja yang berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 27 Juni 2023. Latihan ini melibatkan 122 orang siswa Dik Tuk BA Polri.

Selain itu, Kombes Pol Sapto Priyono juga mengapresiasi upaya Kapolres Lotim dalam membantu dan mempersiapkan siswa-siswa untuk belajar langsung di lapangan mengenai tugas kepolisian. Ia juga mengakui dedikasi dan kerja sama yang ditunjukkan oleh para pelaksana latihan kerja ini, yang telah memberikan dampak yang positif dalam pelaksanaan tugas.

Upacara ini dihadiri oleh beberapa peleton dari Polres Lotim, termasuk satu peleton perwira Polres Lotim, satu peleton Sat Samapta Polres Lotim, satu peleton Sat Lantas, satu peleton gabungan staf Polres Lotim, satu peleton gabungan Sat IK, Reskrim, dan Res Narkoba Polres Lotim, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Lotim.

Acara ditutup dengan doa dan berjalan dengan lancar dan aman . Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas sinergi yang terjalin antara SPN Polda NTB dan Polres Lotim, serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para pelaksana latihan kerja siswa Dik Tuk BA Polri Gelombang I tahun 2023 untuk terus berprestasi dalam karier kepolisian mereka di masa depan.