Berita

Lakukan Koordinasi, Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Ajak Staf Desa Jaga Kamtibmas Jaga Kebersihan Lingkungan

34
×

Lakukan Koordinasi, Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Ajak Staf Desa Jaga Kamtibmas Jaga Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji, Bripka Kurnia Wardy, melaksanakan koordinasi dengan Stap Desa Labuhan Haji, Senin (3/7/23). Pertemuan ini bertujuan untuk menyerap informasi terkait Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Kegiatan koordinasi dilaksanakan di Kantor Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Sasaran pertemuan tersebut adalah Kepala Desa beserta Stap Desa Labuhan Haji.

Koordinasi antara Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji dan Stap Desa merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan saling bertukar informasi, diharapkan dapat lebih cepat dan efektif dalam menangani berbagai permasalahan Kamtibmas yang mungkin timbul.

Bhabinkamtibmas mengajak Stap Desa dan masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Desa Labuhan Haji, dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan agar memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal dan bekerja untuk menciptkan lingkungan yang bersih dan pikiran yang jernih.

Melalui himbauan dan koordinasi ini, diharapkan masyarakat Desa Labuhan Haji semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan dan dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Situasi yang aman dan kondusif adalah hasil dari kerjasama semua pihak, termasuk peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan desa.