Berita

Lakukan Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Denggen Timur Ingatkan Warga Tidah Mudah Terprovokasi Berita Hoaks

37
×

Lakukan Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Denggen Timur Ingatkan Warga Tidah Mudah Terprovokasi Berita Hoaks

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Heru Lombi, Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur, melakukan kegiatan Sambang dan Silaturahmi dengan warga binaannya di Gunung Siup Desa Denggen Timur Kecamatan Selong, Senin (3/7/23). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat.

Dalam sambang dan silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat. Salah satu himbauan yang disampaikan adalah pentingnya menjaga diri dari postingan atau berita yang dapat memprovokasi untuk melakukan tindakan-tindakan anarkis.

Aipda Heru Lombi mengingatkan warga agar tidak mudah mempercayai isu-isu atau berita bohong (hoaks) yang belum jelas kebenarannya. Menyebarluaskan informasi yang tidak valid dapat memicu ketidakstabilan dan gangguan Kamtibmas. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk selalu melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum menyebarkan berita.

Dalam upaya menjaga situasi dan kondisi yang aman serta kondusif di wilayah Desa Denggen Timur, Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur terus berupaya membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan terjalin saling pengertian, kepercayaan, dan kerjasama antara polisi dan masyarakat. Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga Desa Denggen Timur.