Berita

Polsek Kopang Laksanakan Pengamanan Pawai MTQ

46
×

Polsek Kopang Laksanakan Pengamanan Pawai MTQ

Sebarkan artikel ini

Personil Polsek Kopang Polres Loteng melaksanakan pengamanan pawai ta’aruf pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan di Desa Monggas Kec. Kopang, senin 3 juli 2023.

Kapolsek Kopang AKP Suherdi mengatakan “Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, sesuai dengan tupoksi Kepolisian yaitu sebagai perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.”

“Dengan kehadiran personil Kepolisian dalam pengamanan tersebut, diharapkan semua rangkaian acara pawai MTQ berjalan dengan aman dan tertib,” tegasnya.

Selama pengamanan, personil Polsek Kopang Polres Loteng melaksanakan kordinasi dengan panitia acara, pihak desa, dan instansi terkait lainnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa segala aspek keamanan terpenuhi dan ada sinergi antara pihak kepolisian dan penyelenggara acara.

“Pengamanan seperti ini adalah bagian dari tugas rutin kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada ditengah-tengah masyarakat.” pungkasnya.