Berita

Sinergi Antara Koramil 02 Pringgabaya dan Polsek Pringgabaya dalam Merayakan Hari Bhayangkara ke-77

24
×

Sinergi Antara Koramil 02 Pringgabaya dan Polsek Pringgabaya dalam Merayakan Hari Bhayangkara ke-77

Sebarkan artikel ini

Lomboki Timur – Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, S.H, menerima kejutan istimewa saat Koramil 02 Pringgabaya memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dengan membawa kue ulang tahun ke Mapolsek Pringgabaya. Acara berlangsung pada Senin pagi, dimana Komandan Koramil 02 Pringgabaya, Kapten Inf Masrun beserta anggotanya tampil dengan semangat menyambut momen bersejarah tersebut.

Dalam kegiatan ini, terlihat jelas sinergi dan kebersamaan antara TNI dan Kepolisian dalam wilayah hukum Polsek Pringgabaya. Kapolsek Pringgabaya menyambut kehadiran Danramil 02 Pringgabaya dengan penuh kegembiraan dan ucapan terima kasih atas kunjungan serta ucapan selamat yang telah diberikan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan TNI di wilayah hukum Polsek Pringgabaya,” ujar Kapolsek Pringgabaya dengan senyum mengembang.

Sementara itu, Komandan Koramil 02 Pringgabaya, Kapten Inf Masrun, menyampaikan harapannya agar kebersamaan dan kerjasama antara Polri dan TNI semakin solid. Ia juga berharap hubungan baik antara kedua institusi ini akan terus terjaga, sehingga dapat berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pringgabaya.

Dalam momen yang penuh keakraban tersebut, kue ulang tahun dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 diserahkan secara simbolis kepada Kapolsek Pringgabaya. Kapolsek mengapresiasi gestur kejutan dari Koramil 02 Pringgabaya dan berharap sinergi positif antara TNI dan Kepolisian akan semakin memperkuat kerjasama di masa depan.

“Terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dari Danramil 02 Pringgabaya. Semoga Kepolisian dengan TNI di wilayah hukum Polsek Pringgabaya semakin solid,” ucap Kapolsek Pringgabaya dengan tulus.

Tidak hanya itu, suasana penuh keakraban juga ditandai dengan sesi foto bersama, yang menunjukkan kebersamaan dan semangat dari kedua belah pihak dalam merayakan Hari Bhayangkara yang ke-77 dengan begitu meriah. Acara ini menunjukkan betapa pentingnya solidaritas dan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah Pringgabaya.