Berita

Personel Polsek Suela Amankan Acara Tradisional Ale-Ale

32
×

Personel Polsek Suela Amankan Acara Tradisional Ale-Ale

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Suela yaitu Bhabinkamtibmas Desa Perigi, Aipda Sudirman, bersama dengan 2 orang anggota piket jaga Polsek Suela melaksanakan tugas pengamanan acara tradisional ale-ale di Dusun Limbungan Barat Desa Perigi Kecamatan Suela, Selasa (4/7/23) Pukul 21.00 Wita.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bhabinkamtibmas Desa Perigi dan anggota piket jaga Polsek Suela berfokus pada menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Mereka aktif berpatroli dan berkoordinasi dengan masyarakat serta pihak terkait untuk memastikan acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Personel Polsek Suela dan Kawil Dusun Limbungan Barat turut memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Himbauan tersebut bertujuan untuk menciptakan keadaan yang tertib dan menghindari potensi gangguan keamanan. Dengan adanya koordinasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, diharapkan acara tradisional ale-ale dapat berjalan sukses dan memberikan kebahagiaan bagi seluruh peserta.

Bhabinkamtibmas Desa Perigi, AIPDA Sudirman, mengungkapkan,

“Pengamanan acara tradisional ale-ale merupakan bagian dari tugas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kami bekerja sama dengan masyarakat setempat demi kesuksesan acara ini, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tertib dan patuhi aturan yang ada, sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar.”

Melalui upaya pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Perigi dan anggota piket jaga Polsek Suela, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam mengikuti acara tradisional ale-ale. Keberhasilan pengamanan ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara polisi, masyarakat, dan pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Perigi.