Berita

BINKAM Waka Polres Lotim Hadiri Acara Syukuran Hut PP Polri Ke-24 Di Musholla Anwarul Mukhlisin Polres Lotim

32
×

BINKAM Waka Polres Lotim Hadiri Acara Syukuran Hut PP Polri Ke-24 Di Musholla Anwarul Mukhlisin Polres Lotim

Sebarkan artikel ini

Lombhok Timur – Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Lotim, Kompol Raditya Suharta, S.H.,S.I.K., hadir dalam Syukuran dalam rangka ulang tahun ke-24 Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) yang digelar di Musholla Anwarul Mukhlisin Polres Lotim. Kamis (06/07/23), pukul 08.30 wita.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan Purnawirawan Polri yang tergabung dalam PP Polri, Dalam sambutannya, Wakil ketua PP Polri Lombok Timur Kompol (Purnawirawan) Korde, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lombok Timur, yang telah memfasilitasi serta mendukung terlaksananya acara syukuran ini.

Penghargaan tersebut menggambarkan komitmen Kapolres dalam mendukung dan mempererat hubungan antara anggota Polri aktif dengan para purnawirawan.tegasnya

Sementara itu arahan Ketua Umum Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri), Jenderal (Purnawirawan) Bambang Hendarso Danuri , yang disampaikan oleh H. Kamaludin selaku Ketua PP Polri Kabupaten Lombok Timur menekankan pentingnya memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara. Ia juga mengajak semua anggota PP Polri untuk terus menjaga soliditas dan nama baik institusi PP Polri.

Ketua Umum PP Polri menekankan bahwa sebagai Bhayangkara kita harus tetap berpegang pada prinsip Bhayangkara dan terus berjuang demi Polri yang presisi, Sementara Itu Waka Polres Lotim yang mewakili kapolres Lotim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PP Polri yang telah mendukung tugas Polri selama ini.

Ia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lotim, Selain Waka Polres Lotim kegiiatan tersebut juga dihadiri noleh Kompol Gede Aryadana (Kabag SDM Polres Lotim), dan Iptu H. Suyono (Kasat Binmas Polres Lotim).

Perayaan ulang tahun PP Polri ke-24 ini menjadi momen yang berharga dalam mempererat hubungan antara anggota Polri aktif dengan para purnawirawan. Dengan adanya sinergi dan kerja sama yang baik antara generasi muda dan generasi senior dalam menjaga keamanan dan ketertiban, diharapkan wilayah Lombok Timur tetap aman dan damai.

Polres Lotim berharap agar kerja sama antara anggota Polri aktif dan PP Polri terus terjaga dan semakin diperkuat. Dukungan dari PP Polri di Lombok Timur sangat penting dalam membangun kepercayaan dan memastikan keberhasilan tugas-tugas kepolisian.