Berita

Polsek Praya Barat Laksanakan Jumat Curhat di di Masjid Sirojul Huda

28
×

Polsek Praya Barat Laksanakan Jumat Curhat di di Masjid Sirojul Huda

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Praya Barat Polres Loteng AKP L. Punia Asmara yang melakukan kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Sirojul Huda, Desa Bonder, Kecamatan Prabar, Jumat, 7 Juli 2023, guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Praya Barat, AKP L. Punia Asmara, menyampaikan “Jumat Curhat” di Masjid Sirojul Huda sebagai upaya untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat.”

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Praya Barat memberikan himbauan terkait kamtibmas, himbauan kamtibmas ini bertujuan untuk memberikan informasi dan saran kepada masyarakat tentang bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar mereka.

Selama acara “Jumat Curhat”, Kapolsek memberikan penjelasan mengenai tindakan preventif yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk mencegah kejahatan, menghadapi situasi darurat, atau memberikan informasi terkait tren kejahatan terkini di wilayah mereka. Selain itu, masyarakat juga dapat berbagi curhatan atau keluhan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar mereka, sehingga Kapolsek dapat memberikan solusi atau arahan yang tepat.

“Kegiatan seperti ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak.” Tutup Kapolsek