Berita

Sindikat pencuri dan Penadah Curanmor di Bekuk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

28
×

Sindikat pencuri dan Penadah Curanmor di Bekuk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (07/7) – Spesialis pencuri sepeda motor yang sangat meresahkan selama ini, akhirnya bertekuk lutut dihadapan Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya, meringkus serta melumpuhkan spesialis curanmor ini dengan timah panas karena melawan dan berusaha kabur.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Jum’at  pagi ini.

Spesialis curanmor yang telah di amankan di Mako Polres Bima Kota jelas Kasi Humas, yakni IB alias Kong warga Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

“Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Rabu kemarin,”jelas Kasi Humas AKP Jufrin.

Rangkaian pengungkapan dan penangkapan pelaku, urai Kasi Humas, diawali dengan diamankan 6 orang penadah alias pembeli sepeda motor hasil curian pelaku sebanyak 7 sepeda motor hasil aksinya di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Selain meringkus dan menangkap pelaku serta mengamankan 6 orang penadah, sambung Kasi Humas, 7 unit sepeda motor berbagai merk, ikut pula diamankan di Mako Polres Bima Kota, “Kini pelaku dan sejumlah penadah tengah ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutupnya.