Berita

Bhabinkamtibmas Suryawangi Berikan Pengamanan Optimal Kegiatan Drag Bike Patuh Karya Cup

29
×

Bhabinkamtibmas Suryawangi Berikan Pengamanan Optimal Kegiatan Drag Bike Patuh Karya Cup

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam upaya memastikan kelancaran acara dan keselamatan semua peserta dan penonton, Bripka Lino Andrika, Bhabinkiamtibmas Kelurahan Suryawangi, dengan sigap dan optimal melaksanakan tugas pengamanan kegiatan Drag Bike Patuh Karya Cup yang diselenggarakan di kawasan wisata Pantai Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuhan Haji, Sabtu (8/7/23). Tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas adalah memberikan perlindungan dan memastikan keamanan selama berlangsungnya kegiatan Drag Bike Patuh Karya Cup di wilayah binaannya.

Selain menjalankan tugas pengamanan, Bripka Lino Andrika juga memberikan himbauan kepada panitia acara agar senantiasa memperhatikan keselamatan baik bagi para pebalap maupun penonton. Dalam situasi yang seru dan adrenalin tinggi seperti ini, keselamatan harus menjadi prioritas utama.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian dan pihak lainnya yang telah memberikan pengamanan yang optimal pada kegiatan Drag Bike Patuh Karya Cup, dukungan dan perhatiannya terhadap keselamatan semua peserta dan penonton sangat diapresiasi,” ujar salah satu panitia acara.

Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menikmati acara drag bike yang digelar. Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.

Bripka Lino Andrika berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib. “Kami berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan bagi semua yang terlibat,” tambahnya.