Berita

Polsek Kediri Berdialog dengan Pekerja Proyek Jalan untuk Memastikan Keberlangsungan Perbaikan Jalan yang Aman

23
×

Polsek Kediri Berdialog dengan Pekerja Proyek Jalan untuk Memastikan Keberlangsungan Perbaikan Jalan yang Aman

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Kediri Memastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas Melalui Patroli Dialogis di Desa Ombe Baru

Kediri, Lombok Barat – Personel Polsek Kediri melaksanakan patroli dialogis di Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (8/7/2023).

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di sepanjang jalan Taruna Desa Ombe Baru dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Kediri berdialog dan berbincang dengan para pekerja proyek jalan yang sedang melakukan perbaikan di Desa Ombe Baru.

Patroli ini untuk memastikan keberlangsungan perbaikan jalan yang tidak mengganggu total akses jalan, sehingga pengguna jalan tetap bisa melintas dengan kecepatan yang minim.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana S.Tr.K, mengatakan, jajarannya juga menghimbau para pekerja yang sedang memperbaiki jalan yang rusak. Utuk selalu memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan.

“Kami mengingatkan agar setiap proyek pekerjaan jalan dilengkapi dengan rambu-rambu lalu lintas sebagai tanda peringatan terhadap adanya potensi bahaya. Dengan begitu, pengguna jalan dapat lebih waspada saat berkendara sebelum memasuki area pekerjaan jalan,” ungkap Iptu Dina.

Kegiatan patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, tetapi juga untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Selain itu, Kapolsek Kediri juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat melewati jalan yang sedang dalam perbaikan.

“Dengan mengutamakan keselamatan,” ujarnya.

Dalam hal terjadi gangguan Kamtibmas yang membutuhkan kehadiran anggota Polri dengan cepat, masyarakat dapat menghubungi nomor telepon layanan aduan Polsek Kediri. Dapat menghubungi nomor 081945030607 untuk mendapatkan respons yang cepat.

“Dengan adanya patroli dialogis Polsek Kediri dan kesadaran masyarakat, harapannya kelancaran arus lalu lintas dapat terjaga dengan baik,” tandasnya.

Menghindari kecelakaan, dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.