Berita

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Personel Polsek labuhan Haji Lakukan Patroli Malam

20
×

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Personel Polsek labuhan Haji Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Labuhan Haji, Aipda Farliandi dan Brigpol Made Dwi , lakukan Patroli Blue Light Antisipasi terjadinya tindak Kriminal, Rabu ( 13/07/23)., pukul 01.00 wita.

Wilayah Hukum Polsek Labuhan Haji yang menjadi sasaran patroli mencakup Desa Labuhan Haji, Kelurahan Suryawangi, Kelurahan Ijobalit, Kelurahan Geres, Desa Korleko Selatan, Desa Korleko, Kelurahan Tanjung, dan Desa Teros. Setelah melintasi wilayah tersebut, personel kembali ke markas Polsek Labuhan Haji.

Kegiatan patroli blue light ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana di lingkungan masyarakat. Aipda Farliandi Dan Brigpol Made Dwi bertugas menjaga keamanan dan keselamatan warga masyarakat di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh POLSEK Labuhan Haji dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Masyarakat diimbau untuk tetap berkooperasi dengan pihak Kepolisian dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Dengan adanya patroli blue light ini, diharapkan tindak pidana dapat dicegah dan masyarakat merasa lebih aman serta terlindungi. Polsek Labuhan Haji terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.