Berita

Kunjungan Kerja Kapolres Lombok Timur Ke Polsek Suela Dan Polsek Sembalun Diapresiasi Forkopimcam Dan Masyarakat Setempat

26
×

Kunjungan Kerja Kapolres Lombok Timur Ke Polsek Suela Dan Polsek Sembalun Diapresiasi Forkopimcam Dan Masyarakat Setempat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H.,S.I.K., M.H., beserta Ketua Bayangkari Cabang Lotim, Nyonya Devieta Hery Indra Cahyono didampingi para PJU dan Pengurus cabang Bahayngkari lakukan kunjungan kerja ke Polsek Suela dan Polsek Sembalun Sabtu (15/07/23). Pukul 08.30 Wita.

Kunjungan Kerja kali ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, toga, toda, tomas, serta kepala Desa se-Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur.

Kunker Kapolres Lotim kali ini disambut hangat oleh Para Tokoh dan Masyarakat serta Fokopimca setempat.

Salah satu Tokoh Masyarakat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Lotim dalam Kunker ke Polsek jajaran, menurutnya momen tersebut juga dapat dijadikan sebagai ajang Silaturrahmi dan menyerap Informasi dari Masyarakat terkait Situasi Kamtibmas.

Kapolres Lombok Timur menerangkan bahwa silaturahmi tersebut dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Timur memberikan arahan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, Ia berharap pertemuan dan silaturahmi tersebut dapat mempererat hubungan serta menunjukkan bahwa Polri selalu ada bersama masyarakat.

Kepolisian dan TNI berkomitmen untuk terus bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas dan melaksanakan program-program lain yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.