Berita

Bhabinkamtibmas Desa Santong Jaga Kondusifitas Dengan Kunjungi Warga Binaan

26
×

Bhabinkamtibmas Desa Santong Jaga Kondusifitas Dengan Kunjungi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Santong, Polsek Terara, Brigadir Polisi M. Asroni Jayadi, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga pada Senin,(17/07/23). Pukul 12.07 Wita.

Asroni Jayadi menerangkan; Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mempererat hubungan dengan warga masyarakat Desa Santong. Melalui silaturahmi, diharapkan tercipta kebersamaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas memberikan pesan kepada warga agar tetap berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Himbauan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Desa Santong.

Warga masyarakat menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi upaya Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Mereka berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan bekerja sama dengan aparat kepolisian.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, terjalin hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dan warga Desa Santong. Melalui kerjasama yang baik, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Santong dapat terus terjaga dengan baik.

Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan kegiatan silaturahmi dan menjalin komunikasi yang intensif dengan warga masyarakat. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warga Desa Santong.