Berita

Kapolres Lombok Tengah Hadiri Pembukaan Kejuaraan Nasional Balap Motor Mandalika Racing Series

25
×

Kapolres Lombok Tengah Hadiri Pembukaan Kejuaraan Nasional Balap Motor Mandalika Racing Series

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah SIK., MM menghadiri acara kejuaraan nasional balap motor Mandalika Racing Series putaran kedua di Mandalika International Circuit, Minggu 16 Juli 2023

AKBP Irfan Nurmansyah SIK., MM., menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempromosikan Mandalika International Circuit sebagai tujuan pariwisata dan olahraga yang penting di Indonesia.

Acara kejuaraan nasional balap motor Mandalika Racing Series putaran kedua di Mandalika International Circuit adalah ajang bergengsi yang menarik peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, kehadiran Direktur MGPA, ketua IMI NTB, Kadis Pariwisata Prov. NTB, Kadis Pora NTB, dan PJU Polres Lombok Tengah juga menunjukkan komitmen dari berbagai pihak dalam mendukung pengembangan sektor pariwisata dan olahraga di NTB secara keseluruhan.

“Selama acara tersebut, kami juga mengedepankan aspek keamanan dan ketertiban publik, Polres Lombok Tengah bersama petugas keamanan lainnya bekerja sama untuk menjaga keamanan selama acara berlangsung,” ujar Irfan.

“Kami berharap semua peserta dan penonton dapat menikmati acara ini dengan aman dan nyaman,” tegas Irfan.

Acara seperti ini dapat menjadi magnet pariwisata dan memberikan dampak positif dalam pengembangan ekonomi lokal. Dengan adanya Mandalika International Circuit, dapat menarik lebih banyak wisatawan dan menumbuhkan industri pariwisata yang berkelanjutan di Kabupaten Lombok Tengah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara kejuaraan nasional balap motor Mandalika Racing Series putaran kedua di Mandalika International Circuit, semoga kedepannya akan ada event-event yang di selenggarakan di Mandalika International Circuit dan Polres Lombok Tengah siap bekerja sama dalam pengamanan untuk mensukseskan setiap event yang di selenggarakan di Mandalika International Circuit,” tutup Irfan.