Berita

Personel Polsek Suela Jalankan Program SIlaturrahmi SebagaiUpaya Menjaga Kamtibmas

27
×

Personel Polsek Suela Jalankan Program SIlaturrahmi SebagaiUpaya Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Suntalangu, Polsek Suela Aipda Kusmaedi, lakukan sambang Desa dan silaturahmi pada Senin, 17 Juli 2023. Pukul 08.30.

Kusmaedi menerangkan; Sambang Desa ini dilaksanakan di Dusun Suntalangu, Desa Suntalangu.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Kusmaedi bertujuan untuk berinteraksi dengan warga masyarakat Desa Suntalangu. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Aipda Kusmaedi memberikan pesan kepada warga masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Himbauan ini penting guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Selain memberikan himbauan, Aipda Kusmaedi juga mendengarkan aspirasi dan keluhan warga terkait masalah keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Suntalangu. Hal ini bertujuan agar polisi dapat memberikan respon yang cepat dan tepat dalam menangani setiap permasalahan yang muncul.

Dalam kesempatan tersebut, warga masyarakat menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas dan menyatakan komitmen mereka untuk terus berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka. Mereka juga mengapresiasi peran polisi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Dengan adanya sambang Desa dan silaturahmi ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Melalui komunikasi dan kerjasama yang baik, Kamtibmas di Desa Suntalangu dapat terus terjaga dengan baik. Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan kegiatan serupa guna menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Desa Suntalangu.